Penipuan Oleh giftcard-coupons.com Melalui Pesan WhatsApp

Pagi-pagi dapat pesan wa dari istri, katanya ada info kupon gratis 500.000 dari KFC, wah lumayan ini! bisa dapat kupon 500.000 secara cuma-cuma! Ane jadi kepo

Penipuan Oleh giftcard-coupons.com Melalui Pesan WhatsApp
Pesan WA Istri

Karena penasaran dengan link menggiurkan diatas, akhirnya ane klik menuju tekape, sesampainya di tekape sungguh mengejutkan, ane mau dikasi uang lima ratus ribu rupiah hanya dengan klik sini dan situ.

Penipuan Oleh giftcard-coupons.com Melalui Pesan WhatsApp
Tampilan Situs Penipu
Karena nafsu sudah menggebu pengen dapet 500k, akhirnya ane selesaikan survey mereka satu persatu. Setelah selesai.... taraaaa..... ini dia!

Penipuan Oleh giftcard-coupons.com Melalui Pesan WhatsApp
Seolah ada komentar Facebook

Ane diminta share informasi penipuan ini ke temen2 ane yang laen! hehehee... ya ane ga mau share lah! ntar ane yang berdosa ngeshare kebohongan.

Hebatnya, mereka menyisipkan komentar seolah-olah ada orang lain yang berhasil mendapatkan kupon cuma-cuma ini dari giftcard-coupons.com.

Konfirmasi ke Twitter Resmi KFC

Gatel ane pengen tanya langsung ke KFC nya, akhirnya dapat jawaban.


Ketemu deh jawabanya...
Powered by Blogger.